Rabu, 05 September 2012

Dear Boys ACT 3

Dear Boys Act 3 Hiroki Yagami Presents adalah komik lanjutan dari Dear Boys Act 2... dalam Dear Boys Act 3 ini menceritakan kelanjutan dari Interhigh antara Mizuho vs Narita Chuoh, nah dari vol.1 sampai vol.8 barulah selesai pertandingan antara Narita Chuoh vs Mizuho (lama banget ya! Hiroki sengaja nih bikin alur cerita panjang gini) yang aku bikin gak sabar itu Dear Boys ACT 3 vol.10, ini awal pertandingan antara Tendouji vs Mizuho (penasaran nih! gimana awal pertandingannya? Kazuhiko gimana yah? bisa gak ya menghadapi tim yang pernah dia pimpin tahun lalu) cover depan gambar Masato Sawanobori aku berharap posternya nanti gambar Masato Sawanobori juga, Sawa dan Kazuhiko juga boleh (aku suka sama Kazuhiko & Sawanobori nih >v<)

dua volume ini yang aku tunggu!! saat-saat melawan Tendouji, yang pertandingan semi-final aja sampai 8 volume, gimana jadinya final nanti? bakal panjang ceritanya nih.. aku tidak sabar lagi huaaa... T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar