Selasa, 04 Februari 2014

Raw scan Dear Boys ACT 3 chapter 62



bulan februari udah datang, saatnya baca Dear Boys ACT 3 chapter 62 (act3第62話)

haduh~ ditempat saya Dear Boys ACT 3 udah gak dijual lagi, jadi sekarang koleksi komik saya cuma sampai ACT 3 vol.11 (´Д` ) saya sekarang gak tau ceritanya gimana, bisa liat gambarnya doang haha..  ╮(^▽^)╭ oke sudah selesai curhatannya sekarang kembali ke topik pembicaraan

-setelah Tsutomu berhasil dunk, Musashi terlihat semakin kesal terus dia bilang sepertinya di quarter ke-4 akan menyenangkan

-akhirnya quarter ke-3 selesai, dan saatnya merencanakan strategi selanjutnya, hm... aku gak bisa nerjemahin kalo udah banyak kata kayak gitu yang pastinya Takumi nanya sama Kazuhiko kok dia bisa menghentikan 3 pointnya Kamakura terus Kazuhiko bilang "bukan sekedar kebetulan" terus Kazuhiko jelasin deh apa bedanya sama 3 point yang biasa (˘́˘̀ʃƪ)

-beralih ke bench Tendouji, bla.. bla.. bla.. ayah Kazuhiko bilang "Tendouji pasti menang" plus teriak-teriak apalah aku gak tau lagi, akhirnya quarter ke-4 dimulai yosh! (。>_<。) 















*thanks to comiczip.net

4 komentar:

  1. thanks for the release
    ACT 3 udah bner2 ga dirilis agi yah? aku jg cm ampe vol 12 lagi
    klo gini mah cm bs berharap ada eng scan aja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi gak ada yang nerjemahin ke english ato indonesia T_T

      Hapus
  2. vol 12 bknnya ada terbit? yg vol 13 bneran ga dilanjutin terbit ya?

    BalasHapus
  3. Udah ada kq yang volume 13'a d gramedia. cover'a Kamakura ^_^

    BalasHapus