Senin, 08 September 2014

Raw scan Dear Boys ACT 3 chapter 69


Bulan September datang.. (>∇< ʃƪ) saatnya baca chapter 69 (act3第69話) haha.. setelah baca chapter 69, kayaknya di chapter selanjutnya bakal jadi pembalasan dari Tendouji nih (;_;)


-Kazuhiko dapat free throw one shoot, tapi karena cedera yang dialami Kazuhiko akhirnya tembakannya meleset :’( sepertinya Kazuhiko gak bakalan bisa tembakan dari jarak jauh sampai pertandingan selesai..


-rebound, kesempatan yang gak bakal di sia-siakan oleh Tsurugi.. tapi ada Dobshi yang berhasil mencegah Tsurugi mendapatkan rebound (>∇< ʃƪ) ya anggota Mizuho pastinya gak bakal menyia-nyiakan perjuangan Dobashi, Iishi akhirnya menambah 2 point untuk Mizuho (。>ω<。)ง Yoshh!!


-ini adalah pertama kalinya dalam sejarah klub Tendouji, 54 vs 54 (¬‿¬) haha… pada shock semua, belum pernah ada lawan Tendouji yang dapat menyamai skor Tendouji (ya nggak ?) Kisaragi tambah kesel tuh, apalagi waktu dibench dia udah dibela-belain ma Kapten tercinta(人´∀`*) pastinya di chapter berikutnya adalah serangan balasan dari Tendouji ( ゚Д゚)ง akh!! Ini bakal membutuhkan waktu yang lama….










*thanks to tieba.baidu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar