Kamis, 07 April 2016

Raw Dear Boys Overtime Ch.3

yoshh! chapter 3 kali ini bakal ngebahas tentang tim basket putra dari Shounan Daisagami, weh.. lama banget gak liat wajah-wajah mereka, sampe gw lupa nama anggotanya siapa aja :v
kalo di tim basket mereka tuh yang jadi pemain favorit aku ya si Fuse Ayumi, saingannya si Touya haha.. X'D jangan salah lo.. si Fuse Ayumi ini KAPTEN baru Shounan Daisagami

Fuse sekarang lebih giat berlatih 3P shoot, sampe temennya yang pake kacamata tuh bilang "oi~ oi~ oi~ sepertinya dia lagi serius mode: ON" gimana enggak, 3P shootnya masuk terus sampe pelatihnya kaget XD
trus dateng temennya Fuse, siapa namanya ? Chaa~ ? apalah tu lupa, nah dia ikutan latihan sama Fuse :v dibilang "jangan mengganggu" trus si Chaa nya bilang "tidak usah dihiraukan, anggap saja aku sedang latihan Defense" yang tadinya Fuse bisa masukin 3P shootnya dengan mudah, karena ada chaa yang me-mark up, akhirnya gagal trus X'D


akhirnya datang deh si Rookie, mantan Kapten :v nasehatin si Fuse, katanya "saat di pertandingan final interhigh, Aikawa mengalami cidera, kau melihatnya dengan matamu sendiri kan? dia (Aikawa) berjuang keras hanya demi tim" (T^T)9 hiks~ hebat banget kan Kazuhiko, walaupun cedera, ada yang menghadang, tetep bisa mencetak angka... aku gak bisa nangkep maksud pembicaraan mereka yg selanjutnya apa, tapi mungkin cuma mau bilangin si Fuse, kalo shootnya yang kyk tadi itu gak perlu, lakukan aja basketnya Shounan yang seperti biasa (nanti dikoreksi aja di komiknya kalo udah rilis :v gw kurang yakin wkwk..)













source: tieba.baidu.com *thankyou (_ _)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar