Kamis, 15 September 2016

Dear Boys Overtime Ch.8


Hello~ DB Overtime Ch.8 udah rilis, kali ini tentang tim basket Narita Chuoh. Sedikit yang bisa saya simpulkan, pelatih Narita Chuoh si Kaoru Shimojo dulu pemain basket perwakilan jepang, dia posisinya sebagai small foward dan sebagai seorang ace untuk tim nya :v wehh~ sama kayak Kazuhiko nih
dia juga dijuluki si Jenius yang tenang (maksudnya tuh kalem.. bawaannya santai) trus dia pemain kidal, pake tangan kiri.. hebat deh pokonya, kayak Kazuhiko juga (nyelip sana shoot sini wkwk X'D)

Kaoru Shimojo itu seseorang dengan bakat yang hebat dah.. tapi dia berhenti dari bermain basket, dan malah memilih jadi pelatih tim basket di sebuah SMA, nah Si Moriyama (masih inget kan Moriyama ? kaptennya Narita Chuoh) pengen tau alasan kenapa pelatihnya itu berhenti saat itu.. jadi dia nanya langsung sama pelatihnya, tapi si pelatihnya nih kayak gak mau gitu ngebahas masalah itu :v (masa lalu biarlah masa lalu)


tapi pada akhirnya dia cerita panjang lebar.. sempet ngebandingin Kazuhiko sama Moriyama dsn bla bla bla~ sampe akhirnya si Takeuchi jatoh... pelatihnya langsung kayak panik trus dateng nyamperin mereka yg lagi tanding tadi (btw baru kali ini gw liat dia panikan gitu haha.. biasanya kalem aja)

si Takeuchi cedera, dia disuruh istirahat.. tapi malah ngeyel, masih juga pengen maen.. ckck, padahal disuruh istirahat itu demi kebaikanmu juga lo Takeuchi (=_=), jadi pelatih nunjukin lututnya yg cidera (cideranya pasti karena kecelakaan saat bertanding ye kan.. trus kayaknya saat masih muda, si Shimojo ini terlalu memaksakan kakinya sampe akhirnya gak bisa bermain lagi, menurut yang saya tangkap sih begitu :v)

akhirnya si Takeuchi minta maaf atas keegoisannya, dia bakal istirahat sampe kakinya sembuh lalu kembali bermain lagi... dan wallllaa~ selesai \(^o^)/ (kali ini bahasannya panjang lebar ya wkwk)





source: raw-hunters.com

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yg di internet saya liat cuma setengah dari act 1, dan setengah dari act 2, untuk yg act 1 itu dari vol 1-23 berakhir dengan kekalahannya Mizuho lawan Narita chuoh di kejuaraan rookie Kanto, trus masuknya member baru Toya Takashina, untuk yg act 2 itu vol 1-30 Mizuho berhasil ikut kejuaraan interhigh mewakili prefekturnya

      Hapus